Skuter Ini Didesain Khusus Buat Anak Muda

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Benelli, memperkenalkan line-up produknya untuk tahun 2013. Dimana, produsen sepeda motor ini tetap mempertahankan skuter ber-cc kecil, meski Benelli juga bermain pada varian motor lainnya, seperti jenis naked bike di atas 1.000 cc dan skuter 125 cc hingga 350 cc.

Keunikan Benelli skuter 2013 ini adalah peletakan tangki BBM yang berada pada centre bone (tengah) motor. Dengan desain tutup tangki layaknya motor sport terkini, memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengisi BBM tanpa harus buka-tutup jok (motor lain pada umumnya).

Benelli yang melirik pasar untuk anak muda ini, menyiapkan Quattronove X50 denga 3 pilihan warna menarik diantaranya hitam, putih dan merah.

Jok belakang didesain dengan efisien dan ergonomis, memungkinkan rasa kenyamanan pada saat berkendara. Detailnya memperlihatkan kerapian dan bentuk yang futuristik serta bergaya anak muda masa kini.

Perpaduan antara sistem analog dengan digital membuat speedometer Quattronove X50 semakin serasi dengan desain bodi futuristik. Nampak sepintas mirip dengan desain speedometer pada moge.

Sedangkan untuk suspensi bagian depan menggunakan garpu teleskopik hidrolik dan bagian belakang terintegrasi dengan shock absorber hidrolik.

Sistem pengeremannya juga dilengkapi dengan rem cakram ganda yang berada di depan dan belakang. Hal ini dapat menjamin efisiensi pengereman dalam kondisi apapun.

Skuter bertampang agresif ini didukung oleh mesin berkapasitas 49,2 cc, dua stroke, satu silinder, berpendingin udara dengan sistem injeksi.

Sehingga cukup menyenangkan untuk dibawa mengelilingi kota. Meski mengusung mesik 2-Tak, Quattronove telah dilengkapi dengan Catalyc Converter, sehingga ramah lingkungan.

Dimana lampu depan dan belakang terlihat unik ditambah dengan bodi belakang yang terlihat menyatu dengan jok, sehingga pengendara terasa nyaman saat mengendarainya.

Quattronove X50 memiliki garis dan lekuk tubuh yang mencerminkan skuter berkarakter cepat.

Daya tarik lain Quattronove X50 adalah pelek dan stang aluminium tanpa fairing, yang membuat skuter ber-cc kecil ini dikagumi anak-anak muda.

Sebagian besar, skuter lansiran 2013 yang diluncurkan Benelli memiliki tampang agresif dengan desain futuristik. Seperti Benelli Quattronove X50, skuter ini dikembangkan khusus untuk pengendara muda yang ingin tampil gaya dan sporty.|sumber:otosia.com

  • Uncategorized

Leave a Reply