Siang Ini, Golkar Serahkan Surat PAW Sulaiman Abda ke DPR Aceh

Siang Ini, Golkar Serahkan Surat PAW Sulaiman Abda ke DPR Aceh

BANDA ACEH – Pimpinan Golkar Aceh dikabarkan akan bertemu dengan Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, Kamis siang 17 September 2015.

Informasi yang diperoleh portalsatu.com, kedatangan petinggi Golkar versi Aburizal Bakri ini guna menyerahkan surat Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk Sulaiman Abda dari posisi wakil ketua DPR Aceh mewakili Golkar.

Selain itu, Golkar juga akan mengganti struktur Fraksi Golkar di DPR Aceh.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPR Aceh, Sulaiman Abda, resmi dipecat dari keanggotaan Partai Golongan Karya atau Golkar.

Pengumuman pemecatan Sulaiman Abda dibacakan oleh Muntasir Hamid, Sekretaris Golkar Aceh versi Munas Bali, di kantor DPD Golkar Aceh dalam konferensi pers dengan wartawan, Jumat sore, 24 Juli 2015.

Kata Muntasir, Sulaiman Abda dipecat berdasarkan surat DPP nomor 27/DPP/golkar/2015.

“Sulaiman Abda dipecat karena tidak patuh kepada AD/ART partai. Yaitu tidak patuh dan tidak setia keputusan partai,” kata Muntasir.

Senin nanti, kata Muntasir, dirinya akan ke KIP untuk memberikan surat pemecatan. “Begitu juga ke pihak pimpinan DPR Aceh,” katanya.

Kuasa Hukum Partai Golkar, Darwis, mengatakan keputusan hukum terkait pemecatan Sulaiman Abda berdasarkan surat keputusan Pengadilan Jakarta Utara yang memenangkan Golkar Munas Bali. [] (mal)

 

Leave a Reply