Sharapova lolos ke babak dua Wimbledon

DUA petenis putri unggulan, Maria Sharapova dan Victoria Azarenka, lolos ke babak kedua Grand Slam Wimbledon. Mereka menang atas lawan masing-masing di babak pertama.

Sharapova, yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mampu mengatasi perlawanan Kristina Mladenovic, Senin 24 Juni 2013. Dia mengalahkan petenis Prancis itu dua set langsung 7-6, 6-3.

Di babak kedua, Sharapova akan bertemu pemenang pertandingan Melanie Oudin versus Michelle Larcher de Brito.

Sementara itu, Azarenka yang jadi unggulan kedua menghabisi petenis Portugal, Maria Joao Koehler. Dia juga menang dua set langsung dengan skor 6-1, 6-2.

Saat menghadapi Koehler, Azarenka sebenarnya sempat mengalami masalah. Di awal set kedua, dia terpeleset di belakang baseline ketika hendak mencoba menjangkau bola. Petenis Belarusia itu kemudian mendapatkan perawatan pada lutut kanannya dan bisa kembali bermain.

Tapi, cedera tersebut tak menghalangi laju Azarenka. Dia tetap keluar sebagai pemenang.

Lawan Azarenka di babak kedua adalah Flavia Pennetta. Pennetta lolos usai mengalahkan Elena Baltacha 6-4, 6-1.

Ana Ivanovic melangkah ke babak kedua setelah menang atas Virginie Razzano 7-6, 6-0. Petenis Serbia yang jadi unggulan ke-12 itu selanjutnya akan melawan Eugenie Bouchard.

Kejutan terjadi ketika unggulan kelima Sara Errani tak bisa melewati babak pertama. Errani dikalahkan petenis Puerto Rico, Monica Puig, dengan skor 3-6, 2-6.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply