Seuramoe Irwandi-Muhyan Langsa Nyatakan Dukungan untuk Zulkifli Zainon

LANGSA – Menjelang berlangsungnya Pemilukada Kota Langsa putaran kedua, tim Seuramoe Irwandi-Muhyan Kota Langsa kini dengan resmi menyatakan arah dukungannya kepada Calon Walikota Langsa nomor urut 3 yaitu Zulkifli Zainon-Saifullah yang diusung sejumlah partai nasional, Selasa,  8 Mei 2012.

Ketua Seuramoe Kota Langsa, Bahtiar Saleh alias Bang Lah seusai acara pertemuan kader Seuramoe Langsa dan temu ramah dengan calon Walikota Langsa Zulkifli Zainon di aula Hotel Harmoni Langsa, mengatakan bahwa tim Seuramoe Irwandi-Muhyan Kota Langsa menyatakan dengan telah selesainya pemilihan Gubernur pada 9 April lalu, kini bergabung dalam tim pemenangan Zulkifli Zainon-Saifullah.

"Saat ini kader Seuramoe Langsa berjumlah 680 orang. Sedangkan yang hadir dalam pertemuan ini sebanyak 180 kader,  masing-masing merupakan koordinator gampong dan kecamatan,” sebutnya. Ia berharap kader-kader itu kemudian dapat bekerja ekstra keras memenangkan pasangan Zulkifli Zainon-Saifullah.

Ia juga mengingatkan agar tim tidak meremehkan lawan politik, serta menghimbau masyarakat agar berani melawan jika nantinya muncul intimidasi dalam pilkada.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat tetap hadir untuk memebrikan hak suaranya pada pemilihan 14 Juni nanti.

Sedangkan Zulkifli Zainon, yang juga hadir pada pertemuan itu mengucapkan rasa terima kasih bagi tim yang mendukungnya.

“Kita semua bisa menilai dan melihat sejak saya pimpin lima tahun sebelumnya, banyak perubahan yang telah terjadi di Kota Langsa, kini saya juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk meneruskan program-program yang belum terealisasi pada priode berikutnya,” harap Zulkifli sembari menambah ia tak mau banyak menabur janji-janji muluk jika ia terpilih nantinya. []

  • Uncategorized

Leave a Reply