Setiap Jumat, Prajurit Kodam IM Awali Pagi dengan Olahraga

BANDA ACEH – Prajurit TNI yang berada di Kodam Iskandar Muda (IM) setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat mengawali pagi dengan olahraga rutin. Setelah olahraga, baru kemudian pada pukul 09.00 wib prajurit bertugas masuk kantor.

Hal itu dikatakan Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Subagyo Irianto, ketika ATJEHPOST berkunjung ke Kodam IM, Jumat 23 November 2012.

Sebelum melakukan olahraga, pada pukul 07.30 wib prajurit yang bertugas di Kodam IM tetap melaksanakan aktifitas bersih-bersih seperti biasa.

Ketika ATJEHPOSTcom berkunjung, suasana di markas TNI tertinggi di Aceh tersebut masih tampak lengang karena prajurit yang ada sedang melaksanakan olahraga. Halaman kantor tampak bersih dan tenang, beberapa prajurit tampak berjaga di pintu masuk depan dan belakang Kodam secara bergantian. Sebagai markas institusi militer, penjagaan tersebut dilakukan 24 jam.

Tampak juga mesjid Babul Mawaddah di dalam komplek Kodam IM yang bernuansa seba hijau dan bersih. Mesjid tersebut sering digunakan oleh warga Kota Banda Aceh yang berada di sekitar Kodam, seperti warga Peunyong. []

  • Uncategorized

Leave a Reply