Sering Dicekal, Jupe Tobat dari Lagu Nakal

LAGU-lagu Julia Perez identik dengan lirik nakal dan menggoda. Akibatnya, artis yang akrab disapa Jupe ini sering kena teguran dan pencekalan. Jupe pun kapok dan mulai hati-hati dalam memilih lagu yang akan dinyanyikan.

Belajar dari pengalamannya itu, Jupe mulai selektif dalam menciptakan lagu. Seperti yang terlihat dalam lagu barunya, Boleh. Ia menggunakan kata-kata yang lebih sopan dan standar, tak lagi terlalu nakal.

"Kalau biasanya pakai elus atau raba, sekarang colek-colek saja," katanya saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2012.

Berbeda dari lagu Jupe, yang kebanyakan menceritakan kisahnya dengan Gaston Castano, lagu terbarunya ini sama sekali tidak menyinggung pria asal Argentina itu.

"Ceritanya, apapun boleh dilakukan asalkan jangan kelebihan. Jadi kalau ketemu cowok jangan kelamaan, langsung lamar saja, haha," jelas Jupe sambil tertawa.

Seperti lagu-lagu Jupe yang lain, ia masih berkutat di genre dangdut beat. Alasannya, ia tidak bisa menyanyi slow seperti halnya Ikke Nurjanah. Karenanya, ia memilih bermain aman dengan dangdut beat. Menurutnya, genre musik itu lebih bisa diterima masyarakat. | sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply