Semut Brasil Serbu Markas Uruguay dan Italia, Santetkah?

Peristiwa aneh mewarnai persiapan timnas Uruguay jelang partai pembuka Grup D Piala Dunia 2014. Hanya 24 jam sebelum laga digelar, tempat tidur sebagian pemain La Celeste tiba-tiba diserbu segerombolan semut Brasil.

Tidak diketahui dari mana semut-semut tersebut datang. Namun di beberapa negara, kehadiran hewan maupun benda-benda aneh, terkadang dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Di Indonesia, dikenal istilah Santet. Aliran ilmu hitam ini oleh sebagian orang dipercaya mampu mencelakai orang lain dengan mengirimkan benda maupun hewan-hewan aneh kepada korbannya.

Kiper Uruguay, Fernando Muslera, merupakan salah salah satu korban invasi semut Brasil. Dia menemukan para "pengacau" itu tengah bergelombol di tempat tidurnya. Meski demikian, Muslera sepertinya tidak terlalu khawatir. Sebaliknya, dia malah geli melihat kehadiran semut-semut itu di seprai kasurnya.

Muslera juga menyempatkan diri mengabadikan dan mengunggahnya lewat twitter. "Ini lebih lucu dari apapun. Staf datang dan langsung mengganti seprei," ujarnya kepada wartawan saat ditanya mengenai invasi semut tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, invasi serangga tanpa sayap itu juga ditengarai tengah mengancam markas Italia. Seperti diketahui, Italia juga tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Italia di Arena Amazônia, Manaus, 14 Juni 2014 waktu setempat. Sedangkan Uruguay sendiri akan bertemu Costa Rica di Fortaleza.[] sumber: viva.co.id

Ikuti berita lainnya tentang Piala Dunia di #Piala Dunia 2014

  • Uncategorized

Leave a Reply