Sempat Jual Bubur, Norman Kamaru Kembali Jadi Artis?

Sempat terpuruk karena karir keartisannya meredup, lalu banting setir jadi tukang bubur, Norman Kamaru rupanya masih belum kapok untuk kembali ke dunia hiburan Tanah air.

Lalu apa alasan Norman kembali mencari peruntungan sebagai artis?

"Karena mungkin terlalu banyak permintaan dari masyarakat. Banyak yang tanya 'kapan dong nyanyi? Single barunya?' itu yang bikin saya mau kembali lagi," kata Norman dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Jumat 31 Oktober 2014.

Keputusan itu berbanding terbalik dengan pernyataan Norman beberapa waktu lalu begitu diketahui menghilang dari dunia keartisan dan memilih jualan bubur.

"Saya mengutamakan usaha ini ketimbang menjadi entertainment, karena entertainment tak selalu ada di atas," ujar dia kala itu.

Hal ini memicu tuduhan, imej 'tukang bubur' dianggap hanya settingan semata Norman mendongkrak popolaritas. Namun, mantan polisi Brimob itu tak mau ambil pusing.

"Banyak yang bilang, Norman ini settingan. Dari bubur tiba-tiba keluarin single terus punya manajer. Tapi kalo saya kenal sudah lama dengan dia, saat dia jatuh pun saya sudah dekat dan selalu ada," kata Norman.

Keputusan Norman balik lagi ke dunia hiburan sudah mendapatkan restu sang Istri, Daisy Paindong. Ia juga memberikan nasehat kepada suaminya. "Aku disuruh apa adanya, jangan sombong."

Pensiun jadi tukang bubur? "Bubur alhamdulillah bisa dilepas sama karyawan saya. Resep dan bumbunya udah diberikan jadi saya bisa lakukan hal lain," ujarnya.[]

Baca berita menarik lainnya di Dream.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply