Seleb Hollywood ungkap rahasia tampil seksi

SENYUM menyungging bukan satu-satunya kunci kecantikan para selebriti. Bukan juga kepiawaian make-up atris dalam memoles wajah mereka. Bintang Sex and the City, Sarah Jessica Parker mengatakan ia merasa sangat seksi saat menyemprotkan parfum kesayangannya. Ia juga memiliki tips tersendiri agar aroma wewangian menempel lebih lama.

"Saya telah belajar satu dua hal tentang pemakaian parfum. Jika banyak orang menyemprotkan pada pergelangan tangan dan lalu menggosokkan, tidak demikian dengan saya. Saya hanya menyemprotkan dan membiarkannya meresap," katanya kepada Realbeauty. Bagaimana cara selebriti lain mendapatkan tampilan seksi dan cantik?

Kaki mulus
Untuk memiliki tampilan kaki mulus, Christina Hendricks membeberkan rahasia. Ia tidak hanya mengoleskan body lotion setiap malam sebelum tidur, tapi juga menambahkan sedikit foundation pada lotion yang digunakan. Ini dilakukan terutama saat akan menghadiri undangan khusus agar kulit tampak bersih.

Mata indah
Carrie Underwood selalu mengandalkan kekuatan mata untuk tampil cantik. Ia menggunakan maskara dengan formula berbeda. "Satu maskara untuk menambah volume bulu mata, maskara untuk memanjangkan, dan yang lainnya," paparnya.

Rambut ikal
Anda yang berambut tipis bisa meniru tips Zooey Deschanel. Dikutip refinery29 aktis muda ini memaparkan jika ia merasa seksi saat rambutnya sedikit bervolume. Kadang ia membuat rambut ikal atau membuat ponytail dengan sedikit sasakan di bagian atas kepala.

Wajah bersinar
Bebas dari masalah jerawat? Mungkin saja. Fergie juga memiliki resep andalan untuk tampil tanpa gangguan jerawat di depan kamera. Ia mengoleskan pasta gigi untuk menghambat pertumbuhan jerawat.

Pori halus
Untuk kulit wajah super halus, mungkin Anda harus setuju dengan apa yang dilakukan Emma Watson. "Saya selalu membersihkan make-up, terutama sebelum tidur. Ini salah satu nasihat terbaik yang saya dapatkan dari ibu saya." | sumber: vivanews

  • Uncategorized

Leave a Reply