Selamat Maju Untuk POTRET

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya aturkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Majalah  POTRET yang merupakan sebuah majalah yang telah terbit secara reguler di Aceh.
Terimakasih kepada Saudara Tabrani Yunis sebagai Pemimpin redaksi majalah POTRET sekaligus penanggung jawab yang telah mengisi bahagian masa hidupnya untuk mengajak masyarakat menulis dan membaca. Doa kami semoga usaha ini akan membuahkan perubahan ke arah Aceh yang cerdas dan maju.

Saya sebagai salah orang Bangsa Aceh yang menetap jauh dari tanah kelahiran, terasa tergugah untuk memberi dorongan dan semangat kepada seluruh teman-teman, pembaca dan penulis di majalah POTRET untuk meneruskan kebiasaan ini, hingga ke tahap sudah seharusnya kita berhenti.

Sebuah harapan yang seharusnya menjadi kenyatan, tapi entahlah, namun saya tetap berharap dan menulis, sekalipun ia hanya jadi bahan bacaan biasa. Jika boleh usahakan POTRET untuk menjadi salah satu majalah kebanggan rakyat Aceh. Tolong POTRET meliput aktifitas masyarakat gampoeng, baik yang maju maupun yang mundur, pembanguan Aceh dipedalaman yang perlu perhatian.

POTRET teruskan memajukan perempuan-perempuan Aceh untuk menjadi perempuan yang berhasil, anak-anakAceh yang perlu didukung untuk mendapat pendidikan yang maju. Minimal setiap keluaran ada ulasan perkembangan dari setiap wilayah di Aceh begitu juga dengan kemunduran”.

Kepada seluruh pembaca dan penulis POTRET saya aturkan salam silaturrahmi, semoga kita saling memberi dan saling menerima dalam mewujudkan kehidupan yang lebih maju dan bahagia ke depan, terus berkarya terus berusaha, sehingga semuanya menjadi pelipur lara bagi bangsa.
Wassalam.

*Tarmizi Age (Mukarram) adalah Koordinator World Achehnese Associationdi Denmark*
Sekretariat: Molleparken 20,9690 Fjerritslev,Denmark,

 

  • Uncategorized

Leave a Reply