Sejumlah Pejabat Daerah Ikuti Dialog Saweu Keudee Kupi Polda Aceh

BANDA ACEH – Sejumlah pejabat daerah di Aceh, malam ini, Jumat 19 Oktober 2012 mengikuti Dialog Saweu Keudee Kupi yang digelar Polda Aceh di Stone Cofe, Banda Aceh.

Acara bertajuk menjalin harmonisasi antara masyarakat dengan Polri ini, dimulai sekira pukul 21.20 WIB tadi.

Amatan ATJEHPOSTcom di lokasi, sejumlah pejabat daerah yang hadir dalam diskusi tersebut diantaranya, Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal, Bupati Pidie Jaya Gade Salam, dan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah serta masyarakat kota Banda Aceh lainnya. Hingga berita ini diturunkan, acara diskusi masih berlangsung.

Berita sebelumnya, Polda Aceh menggelar dialog Keudee Kupi di Stone Kopi, Banda Aceh, Jumat 19 Oktober 2012. Hadir dalam acara tersebut mantan Kapolda Aceh, Komisaris Jendral Fajar Prihantoro yang saat ini menjabat sebagai Irwasum Polri.

Acara yang digelar bersama masyarakat Aceh tersebut, merupakan program dari Polda Aceh yang dinamakan dengan Saweu Keudee Kupi dan berlangsung sekitar pukul 21.20 WIB.

"Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat," ujar Wakapolda Aceh, Brigadir Jenderal Husein Amin saat membuka acara.(bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply