SBY Bertemu Prabowo dan Jokowi di Istana Hari Ini

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 13 Mei 2014. Berdasarkan agenda resmi SBY yang dilansir Biro Pers Istana, pertemuan SBY-Jokowi dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui  jelas apa agenda utama pertemuan SBY dan Jokowi. Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, belum merespons pertanyaan Tempo ihwal materi pertemuan. Adapun Jokowi merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan.

Selain Jokowi, SBY juga dijadwalkan bertemu eks Komandan Jenderal Kopassus Prabowo Subianto. Pertemuan SBY dan calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya ini dijadwalkan pukul 17.00 WIB, di kantor Kepresidenan.

Prabowo tak sendiri saat bertemu SBY nanti. Dia akan didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Hatta merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan disebut-sebut bakal berpasangan dengan Prabowo dalam pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang.

Di sela dua pertemuan itu, SBY memiliki dua agenda lain, yakni melepas kontingen Indonesia ke turnamen Thomas Cup dan Uber Cup 2014 di New Delhi, India. Acara pelepasan atlet-atlet bulu tangkis ini akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB di Istana Negara. SBY juga akan memimpin rapat kabinet terbatas pukul 14.00 WIB di kantor Kepresidenan.[] sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply