Sayed Mahdar Anggota KIP Langsa Meninggal Dunia

LANGSA – Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Sayed Mahdar meninggal dunia. Dia meninggal di usia yang ke 45 tahun, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Selasa, 1 Januari 2012 sekitar pukul 22.00 WIB.

Ketua KIP Kota Langsa, Agusni AH kepada ATJEHPOSTcom mengatakan dirinya tidak mengetahui penyakit pasti yang diderita almarhum.

"Namun sejak 20 hari terakhir almarhum mengeluhkan tidak bisa tidur," ujar dia, Rabu, 2 Januari 2013.

Saat ini, jenazah Sayed Mahdar sudah dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Jawa Tengah Kecamatan Langsa Kota untuk dikebumikan. Namun, kata dia, belum tahu jam berapa yang pasti akan dikebumikan.

"Karena masih menunggu sanak saudaranya yang dari luar daerah," kata dia.

Agusni mengaku, Sayed Mahdar merupakan senior, abang sekaligus sebagai teman dan rekan kerja sejati.

"Almarhum pulang kepada sang Khalik saat semua pekerjaan kami sudah selesai dan dia telah menyempurnakan sebuah tugas yang teramat indah di KIP Kota Langsa. Serta tugas terakhir yang kami lakukan bersama yaitu menutup pleno verifikasi partai politik," ujar dia.

Informasi yang diperoleh ATJEHPOSTcom, Almarhum Sayed Mahdar sudah dua kali menjadi anggota KIP Kota Langsa. Periode pertama dari tahun 2003 hingga 2008 kemudian periode kedua 2008 hingga 2013 yang ditempatkan di Pokja Pencalonan.[bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply