Satu Peserta UN di SMK Negeri 1 Lhoksukon Tidak Sekolah Lagi

SATU peserta Ujian Nasional (UN) di SMK Negeri 1 Lhoksukon tidak sekolah lagi. Sementara di SMA Negeri 1 Seunuddon, Aceh Utara, semua peserta UN hadir di hari pertama, Senin 14 April 2014.

Kepala SMK Negeri 1 Lhoksukon, Nur Azizah kepada ATJEHPOST.com menyebutkan, total peserta UN di Sekolah Menengah Kejuruan itu mencapai 217 peserta, namun satu di antaranya tidak sekolah lagi.

“Saat naik kelas III, ia hanya sekolah selama satu bulan. Setelah itu ia tidak sekolah lagi dan sudah ada pemberitahuan dari pihak orang tua,” ujarnya.

Menurutnya total pengawas silang berjumlah 22 orang, yakni 12 dari SMK Tanah Luas, 10 dari SMK Tanah Jambo Aye, serta tambahan dua dari Unimal dan dua dari Polsek Lhoksukon.

“Ada juga sembilan peserta UN lainnya dari SMK Swasta Syamtalira Aron dan sembilan peserta dari SMK Swasta Bustanul Yatama Syamtalira Bayu,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Seunuddon, Drs. M Nasir mengatakan, sebanyak 122 peserta UN di sekolah yang ia pimpin hadir semua.

“Kita memakai 7 ruang dengan 14 pengawas silang dari MAS Seunuddon. Ada juga dua pengawas tambahan dari Unimal dan dua dari Polsek Seunuddon,” ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply