Satu Kalimat yang Paling Dibenci Pria

Jawaban yang benar adalah "kita harus bicara nih!" Ladies, perlu diketahui, pria manapun pasti membenci kalimat tersebut. Kalimat di mana mereka tahu bahwa mereka mencium masalah, di mana mereka akan merasa tersudut dan tidak nyaman.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung menghindari perdebatan dan perselisihan paham dengan pasangannya. Lebih nyaman jika mereka sepemikiran dan tidak harus berdebat dalam berbagai macam hal.

Sekalipun dalam benak wanita perdebatan itu asyik dan menjadi hal yang menyenangkan, tidak demikian dengan pria. Apalagi kalau sudah mendengar kalimat "kita harus bicara", seolah pria akan tersulut emosinya dan cenderung berusaha menghindar.

"Pria berada di titik stress saat ia merasa tersudutkan, segala hal bisa dilakukan olehnya tanpa dipikir panjang," ungkap Mark Feinberg seperti dikutip dari TimesOfIndia.

Bagaimana jika memang Anda ingin mengajaknya berdiskusi?

Cara yang tepat mengajaknya berdiskusi adalah dengan membuatnya tidak menyadari bahwa ia sedang berada di tengah diskusi.

Giring ia dalam sebuah pembicaraan yang ringan menuju pembicaraan serius. Di sini biasanya pria bisa bertahan lama karena merasa tak terancam. Ia akan lebih ramah dan konsentrasi dalam setiap perkataannya. Emosi berjalan stabil sehingga perdebatan bisa ditekan dan dihindari.

Hindari menggunakan kata 'aku' dan 'kamu', tetapi lebih tekankan pada kita sehingga ia akan memikirkan perasaan dan diri Anda juga.

Jangan mengajaknya berbincang pada saat Anda tahu ia sedang tidak enak badan atau kesal dengan sesuatu atau seseorang.

Ngotot tidak akan membuat Anda seketika menang, dan ia berubah pikiran. Ingatlah bahwa pria tak suka disudutkan dalam keadaan seperti ini. | sumber : vemale

  • Uncategorized

Leave a Reply