Sarjani Ingatkan Caleg Agar Konsisten Saat Terpilih

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (PA) Pidie, Sarjani Abdullah mengingatkan agar para calon legislatif yang diusung bisa tetap konsisten terhadap perjanjian damai MoU Helsinki. Hal tersebut disampaikannya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kantor DPW Partai Aceh di jalan Lingkar Sigli, Senin, 31 Maret 2014

“Apabila nanti telah dipercayakan oleh rakyat menduduki kursi parlemen, jangan sampai ada di antara saudara-saudara yang berkhianat terhadap amanah MoU Helsinki,” ujarnya.

Apabila itu terjadi, kata dia, maka partai akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan AD/ART Partai Aceh.

Amatan ATJEHPOSTcom, ratusan simpatisan dan kader PA Pidie menghadiri kegiatan tersebut. Mereka memadati pekarangan kantor wilayah dan dengan seksama mendengar pidato yang disampaikan oleh Ketua DPW PA Pidie Sarjani Abdullah.

PA Pidie turut memberikan santunan terhadap 4461 anak yatim usia sekolah dasar dan taman kanak-kanak.

Ketua DPW PA Kabupaten Pidie, Sarjani Abdullah mengatakan, santunan anak yatim tersebut akan disalurkan melalui geuchik gampong masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, Sarjani Abdullah juga memperkenalkan calon legislatif (Caleg) Partai Aceh, baik DPRK, DPR Aceh, serta caleg DPR RI Fadlullah atau Dek Fad dari Partai Gerindra.[] M. Isa berkontribusi penuh untuk berita ini.

  • Uncategorized

Leave a Reply