Sarjani Abdullah: Partai Aceh Tetap Amanah Berjuang untuk Rakyat

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Pidie, Sarjani Abdullah meminta masyarakat untuk sepenuhnya mendukung Partai Aceh pada pemilu 9 April mendatang.

“Percayalah Partai Aceh tetap amanah dan istiqamah berjuang untuk rakyat dengan merealisasikan UUPA sesuai dengan MoU Helsinki. Berilah kesempatan kepada PA,” ujarnya saat menyampaikan orasi politik di lapangan bola kaki Lampoih Loen Caleue, Kecamatan Indrajaya, Rabu, 2 April 2014.

Sarjani mengatakan perjuangan politik yang sedang berlangsung saat ini sudah mulai dirasakan oleh rakyat Aceh. Dia mencontohkan seperti adanya partai lokal, pembagian dana Otsus yang besar dan disahkannya Qanun Wali Nanggroe.

“Kepada yang hadir di sini, sampaikan kepada handai taulan, sahabat dan keluarga sekalian untuk memilih Partai Aceh agar butir MoU Helsinki tuntas di Aceh,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPW PA Pidie, Tgk. Anwar Husen. Menurutnya rakyat Aceh tidak boleh berhenti berjuang mewujudkan cita-cita politik mensejahterakan umat, sesuai dengan MoU Helsinki.

Pada kesempatan itu Sarjani Abdullah juga memperkenalkan caleg dari Partai Aceh untuk DPRK dapil II Kecamatan Indrajaya, Peukan Baro, Mutiara, Simpang Tiga. Dia juga memperkenalkan Caleg DPRA dapil Pidie, Pidie Jaya, serta caleg untuk DPR RI Fadlullah Adam atau Dek Fad dari Gerindra serta untuk DPD Nazir Adam.[] Laporan: Muhammad Isa

  • Uncategorized

Leave a Reply