Sandra Dewi ingin nikah di Disneyland

ARTIS cantik Sandra Dewi mengaku selalu memiliki mimpi dalam hidupnya. Beberapa sudah dicapai, seperti menjadi seorang selebritis. Namun ternyata ada juga mimpi yang belum tergapai hingga sekarang.

"Semua udah tercapai sih, ya. Tapi masih ada banyak juga yang belum, paling pengen nikah di Disneyland. Terus pengen ke Kutub Utara. Saya kejar terus kalo pengen sesuatu," ujar Sandra di peluncuran varian baru minuman Big Cola di Jakarta Fair, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juni 2013.

Sandra punya alasan sendiri kenapa dirinya ingin menikah di sebuah tempat yang penuh dengan mimpi, Disneyland. "Disney itu juga mengajarkan tentang mimpi. Kalo lo punya mimpi, lo harus capai mimpi itu. Aki dari dulu suka mimpi," katanya.

"Aku dulu gendut, hitam, rambut pendek. Aka suka sama Princess, aku panjangin rambut, aku diet, make up segala macem. Jadi apapun yang berhubungan sesuatu dengan mimpi itu aku suka. Jadi kenapa di Disney, karena itu impian aku ya," papar Sandra. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply