Samsung ciptakan Galaxy Watch

SEIRING dengan maraknya rumor mengenai iWatch yang sedang dikembangkan Apple, Samsung juga dikabarkan sedang membuat produk sejenis serta 2 produk unggulan lainnya.

Di awal tahun 2013 ini, rumor mengenai Galaxy S4 masih terus beredar karena tidak mendapatkan kejelasan dari Samsung. Bersamaan dengan merebaknya rumor tersebut, Apple, sebagai kompetitor terberatnya juga dikabarkan sedang mengembangkan satu produk hi-tech yang disebut iWatch.

Android Headlines 12 Februari 2013 melansir bahwa untuk menghadang pergerakan rumor iWatch, rumor lain juga muncul. Samsung kabarnya juga sedang mengembangkan produk mirip iWatch yang dinamakan Galaxy Watch.

Menurut data yang dikumpulkan oleh SamMobile, Galaxy Watch ini merupakan salah satu dari Project J dengan kode nama Fortius. Kabarnya, Galaxy Watch ini selain dapat digunakan di pergelangan tangan juga dapat dilingkarkan di stang sepeda atau lengan.

Memang tidak ada penjelasan dari Samsung secara resmi, namun Samsung pernah membersitkan sedikit kata-kata bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini sedang membuat produk yang mengikuti tren teknologi baru di tahun 2013. Tren teknologi baru di tahun 2013 yang dimaksud adalah jam tangan hi-tech.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply