Sambut kapal Silver Whisper, otoritas Sabang rapat koordinasi

MENJELANG kedatangan kapal pesiar MV Silver Whisper, sejumlah pihak terkait di Sabang hari ini menggelar rapat koordinasi untuk menyambut kedatangan mereka. Rapat digelar sekitar pukul 11.00 wib.

"Dalam rapat koordinasi akan dibahas segala persiapan. Nanti baru diputuskan teknis penyambutan untuk mereka," kata Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Fauzi Husin kepada ATJEHPOSTcom, Minggu malam, 10 Maret 2013.

Menurut Fauzi, kedatangan kapal itu dikoordinasikan oleh sebuah travel dari Bali dengan Dinas Pariwisata Sabang. Sedangkan BPKS, kata dia, diminta untuk menyiapkan acara penyambutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kapal pesiar MV Silver Whisper yang disebut-sebut sebagai kapal pesiar termewah di dunia direncanakan singgah di Sabang pada 12 Maret 2013. Kapal ini sedang dalam perjalanan keliling dunia.

Di Sabang, kapal sepanjang 168 meter yang membawa sekitar 400 turis itu akan singgah selama lima jam. Berangkat dari Phuket, Thailand,  kapal ini akan melanjutkan perjalanan ke Kolombo, Srilanka.[] (yas)

  • Uncategorized

Leave a Reply