Sambut Direktur Baru, Tim RSUZA Bahas Rencana Program

BANDA ACEH – Humas Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), Husaini mengatakan pihaknya akan melakukan rapat untuk mempersiapkan acara lepas-sambut direktur lama dengan direktur baru rumah sakit itu.

“Sekarang kami akan adakan rapat dengan tim untuk membahas masalah itu,” kata Husaini di ruang kerjanya, Selasa siang, 6 November 2012.

Hal-hal yang akan dibahas dalam rapat, menurut Husaini adalah mengenai kepastian waktu serta mekanisme acara itu sendiri. Selain itu, kata Husaini, pada acara tersebut juga akan dipaparkan visi dan misi direktur baru, oleh dr. Syahrul, SP.S (K) yang resmi menjabat direktur RSUZA setelah dilantik oleh gubernur Aceh sehari sebelumnya.

“Ada kemungkinan acara lepas-sambut kita lakukan besok, tapi itu belum pasti tergantung hasil rapat,” ujar dia.

Sementara itu, sejak pukul sembilan sampai 11.30 wib pagi tadi, Direktur baru Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), dr. Syahrul, Sp.S (K), mengadakan pertemuan internal bersama beberapa staf di rumah sakit itu.

Pertemuan dilakukan guna membahas beberapa program yang sedang dijalankan di Rumah Sakit tersebut serta melihat laporan kerja dari masing-masing bagian.(bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply