Ruslan-Rusli Akomodir Visi Misi Delapan Kandidat Kalah

REDELONG – Ruslan-Rusli (R2), Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah mengaku akan mengakomodir visi-misi dari delapan kandidat yang ikut meramaikan Pilkada. Menurut Ruslan, visi-misi delapan kandidat calon bupati dan wakil bupati Bener Meriah tersebut telah dikumpulkan menjadi satu untuk sama-sama membangun Kabupaten Bener Meriah menjadi lebih baik.

“Saya hari ini memakai baju adat berwarna kuning, walaupun saya tidak diusung oleh Golkar, tetapi saya tetap memakai warna kebesaran Golkar sehingga tidak ada lagi perbedaan saat ini, yang ada mari sama-sama kita membangun Bener Meriah,” Ruslan usai acara pelepasan merpati sebagai tanda Bener Meriah adalah daerah menjujung tinggi kebebasan berdemokrasi, Kamis 12 Juli 2012 di Pendopo Bupati setempat.

Ditambahkan Ruslan, sebagai kepala daerah, dia adalah milik seluruh rakyat Bener Meriah. “Jadi tidak ada lagi pendukung dan tim sukses Ruslan-Rusli (R2), yang ada semua masyarakat sama dan R2 juga bukan lagi milik partai pendukung, tetapi R2 adalah milik masyarakat Bener Meriah,” kata Ruslan Abdul Gani.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply