Rumah Rieke Dyah Pitaloka Dilempari Bangkai Anjing

Kejadian mengejutkan dialami Rieke Dyah Pitaloka.

Rumah perempuan yang juga politisi PDIP dan anggota DPR RI komisi IX tersebut, dilempari bangkai binatang, Minggu (25/3) malam.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. Sebab belum diketahui pasti, maksud pelemparan bangkai binatang tersebut ke kediaman Rieke di kawasan Depok. Kuat dugaan aksi teror tersebut dilakukan terkait sejumlah langkah politik yang diambil Rieke.

Pemeran Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri tersebut, memang belakangan dikenal sangat vokal menentang kenaikan harga BBM. Bahkan Rieke tidak segan-segan turun ke jalan bersama para mahasiswa, menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM.

Rumah Rieke di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Kukusan Beji, Depok, dilempari bangkai anjing yang terbungkus kantong plastik oleh orang tidak dikenal.

Saat peristiwa tersebut terjadi, Rieke sedang tidak berada di rumahnya. Menurut Dadang, petugas keamanan di rumah tersebut, peristiwa itu berlangsung sangat cepat. Usai melempari bungkusan yang berisi bangkai anjing ke halaman rumah, pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. Aksi teror tersebut baru pertama kali terjadi.

Pihak kepolisian dari Polsek Beji dan Polres Depok langsung melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi dimintai keterangan guna mengunugkap motof dan pelaku pelemparan. Sementara, bangkai anjing tersebut langsung dikubur di kebun kosong yang tidak jauh dari lokasi kejadian.|Sumber: beritasatu
 

  • Uncategorized

Leave a Reply