Rumah masa kecil Steve Jobs akan jadi situs bersejarah

Co-founder Apple,Steve Jobssudah meninggal hampir dua tahun yang lalu dan hal tersebut menyisakan banyak hal tak terlupakan untuk karyanya. Salah satu peninggalannya adalah rumah masa kecilnya di Los Altos, California, yang kini tengah dipertimbangkan untuk segera menjadi situs bersejarah.

Dikutip dari Ubergizmo (25/9), Los Altos Historical Commission telah menjadwalkan mengevaluasi properti bersejarah untuk rumah tersebut.

Sebenarnya, Jobs tidak tinggal sepanjang hidupnya di rumah itu, namun dia pindah ke sana saat masih duduk di bangku kelas tujuh dan semasa SMA. Sementara garasi yang ada di samping merupakan saksi bisa sejarah pembuatan komputer pertama Apple yang dikerjakan Jobs bersama Steve Wozniak kala itu.

Garasi tersebut menjadi poin penting mengapa rumah tersebut layak untuk menjadi situs bersejarah. Di sisi lain, hal itu menjadi salah satu peristiwa penting dalam dunia teknologi.

Sekadar informasi, rumah itu dibangun pada tahun 1952 dengan berisi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply