Rumah Ketua Pembina Nasdem Aceh Dimasuki Maling

BANDA ACEH – Rumah Teuku Pribadi, Ketua Pembina Partai Nasional Demokrat atau NasDem Aceh, di Jalan Fatahillah nomor 35 Geuceu Iniem, Banda Aceh dimasuki pencuri, Senin pagi, 1 Oktober 2012.

Namun pencurian itu gagal karena kepergok dengan pemilik rumah, istri Teuku Pribadi. Saat dijumpai The Atjeh Post di rumahnya, Teuku Pribadi mengatakan pencurian terjadi sekitar pukul 10.20 WIB.

Ada tiga orang, kata dia, yang diduga sebagai pelaku. "Dua orang masuk ke dalam rumah, sedangkan satu orang menunggu di mobil sebagai sopir," ujar Teuku Pribadi.

Dua pelaku itu, kata dia, masuk dengan mencongkel pintu di samping garasi dengan linggis. Setelah berhasil masuk mereka berputar-putar di dalam rumah dengan linggis di tangan.

“Ketika hendak masuk ke dalam kamar, mereka kepergok dengan ibu (istrinya-red), dan langsung keluar rumah lari dengan mobil,” ujar Teuku Pribadi.

Ia mengatakan pencuri tersebut tidak sempat membawa barang di dalam rumah. “Ibu sempat melihat mereka lari dengan mobil Innova BK 1032 JK ke arah asrama gabungan TNI,” ujarnya.

Setelah para pencuri melarikan diri, istri Teuku Pribadi langsung menghubungi anggota keluarganya yang kemudian menghubungi polisi.

Ketika The Atjeh Post sampai di rumahnya aparat Kepolisian Sektor Banda Raya sudah siap melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tampak beberapa kerabat Teuku Pribadi sedang membetulkan pintu yang telah rusak akibat dicongkel para pencuri.

Teuku Pribadi adalah Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Aceh. Ia juga mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh.[] (rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply