Rossa kapok punya pasangan sesama artis

USAI gagal membina rumah tangga dengan Yoyo, Rossa lebih selektif memilih calon pasangannya. Pelantun lagu 'Tegar' tersebut juga mengaku kapok punya pasangan dari kalangan artis.

Hal tersebut diungkapkan Rossa saat menggelar syukuran atas gelar Datuk yang diperolehnya dari Kerajaan Pahang, Malaysia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2013.

"Dulu memang punya pacar orang Malaysia, sekarang pacar saya orang Indonesia. Yang pasti nggak mau artis lagilah, kapok ah saya," ujarnya.

Namun saat ditanyakan siapa sosok yang telah berhasil menaklukkan hatinya tersebut, Rossa masih merahasiakannya. "Belum resmi suami, biarlah menjadi rahasia. Kalau berjodoh bolehlah ditulis namanya," imbuhnya.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani tersebut juga mengatakan, dirinya kini tak mau menargetkan waktu untuk menikah lagi. Ia ingin fokus terlebih dahulu untuk mengurus sang buah hati.

"Nggak ada target sih. Alhamdulillah saya punya anak, jadi nggak ngejar target, diikhlaskan saja," tutupnya.[] sumber : detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply