Rooney jahili Robin van Persie

WAYNE Rooney menunjukkan sisi nakalnya kepada media. Rooney mengaku sebagai salah satu pemain paling jahil dalam skuad Manchester United.

Sebagai tukang bully pemain lainnya, Rooney mengungkapkan bahwa Robin van Persie adalah pemain yang paling mudah dijahili. Rooney mengakui kehebatan Van Persie di lapangan, namun ia mengatakan bahwa RVP bukanlah sosok yang terlalu cerdas di luar lapangan.

"Saya harus katakan bahwa Robin bukanlah sosok yang terlalu cerdas. Dia adalah pemain yang sangat hebat, tetapi di luar lapangan, sangat mudah sekali menjahilinya," ujar Rooney yang juga dekat dengan RVP ini.

Sementara itu, Tom Cleverley menunjuk Rooney sebagai pemain paling jahil dalam klubnya. Sosok-sosok lain yang nakal di Old Trafford adalah Rio Ferdinand, Danny Welbeck dan Anderson.

"Ada beberapa joker dalam skuad kami. Wazza selalu mengambil ponsel yang tak diawasi pemiliknya. Rio, Ando dan Welbz, mereka semua adalah anak-anak nakal. Saya hanya berusaha menghindar dan tak mau terlibat," terang Cleverley.[] sumber : bola

  • Uncategorized

Leave a Reply