Rhino jadi musuh utama di The Amazing Spider-Man 3?

PAUL Giamatti memprediksi bahwa ia masih akan tampil dalam film THE AMAZING SPIDER-MAN 3. Aktor yang memerankan Rhino dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 2 ini menegaskan bahwa ia telah meneken kontrak untuk beberapa film sekaligus lewat perannya sebagai Rhino.

"Aku rasa aku sudah dapat jatah di film ketiga, kecuali mereka memutuskan untuk tak memakaiku lagi. Mereka bisa lho dengan tiba-tiba tak memakaimu," ujarnya kepada Collider. Dalam film kedua THE AMAZING SPIDER-MAN ini, Electro (Jamie Foxx) bakal menjadi tokoh antagonis utamanya.

Giamatti pun mengaku bahwa ia terkejut dengan antusiasme para penggemar filmnya menyambut perilisan film keduanya tahun depan. Antusiasme tersebut begitu terasa meski filmnya kini masih dalam tahap pra produksi.

"Aku terkejut dengan ketertarikan mereka. Aku belum pernah diikuti paparazzi sambil berlari-lari di dekat tempat syuting. Aku tak menyangka mereka akan begitu tertarik," pungkasnya.

Giamatti akan bermain bersama Andrew Garfield, Emma Stone dan Jamie Foxx dalam film kedua. Film tersebut bakal dirilis di bioskop pada 2 Mei 2014. | sumber: merdeka.com

 

  • Uncategorized

Leave a Reply