Resmi dirilis, ini spesifikasi bawaan HTC Butterfly S

SETELAH resmi diperkenalkan, HTC Butterfly S ternyata memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh untuk para kompetitornya.

Dikutip dari Phone Arena 919/6), HTC Butterfly S mengusung layar 5inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 3200mAh yang membuat perangkat ini menjadi smartphone yang memiliki baterai ukuran besar dibanding ponsel pintar 5inci lainnya.

Desain bodi pada perangkat ini masih mirip dengan generasi sebelumnya, yaitu Butterfly, akan tetapi fitur yang tertanam di dalamnya mengadopsi dari HTC One. Beberapa fitur HTC One yang diangkut pada perangkat ini antara lain kamera UltraPixel, speaker stereo BoomSound, BlinkFeed Software, dan fitur kamera Zoe.

Dari sumber tersebut dikatakan bahwa HTC Butterfly S ini memakai prosesor Snapdragon 600 1,9GHz, menyediakan RAM berkapasitas 2GB, dan storage 16GB yang masih ditambah dengan slot microSD. Untuk sistem operasinya, perangkat ini menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Rencananya, HTC Butterfly S ini akan dilepas di pasaran Taiwan pada bulan Juli mendatang dengan harga USD 766, atau setara dengan Rp 7,5 juta. Hanya saja, HTC belum memberikan konfirmasi terkait pemasarannya hingga keluar Taiwan. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply