Redaksi Portalsatu.com Silaturrahmi dengan Pimpinan DPR Aceh

Redaksi Portalsatu.com Silaturrahmi dengan Pimpinan DPR Aceh

BANDA ACEH – Tim redaksi portalsatu.com siang tadi bersilaturahmi dengan pimpinan DPR Aceh, Rabu, 8 April 2015.

Pertemuan ini berlangsung di ruang Ketua DPR Aceh. Hadir dalam pertemuan ini, Ketua DPR Aceh Muharuddin, Ketua Badann Legislasi DPR Aceh Iskandar Usman Al-Farlaky dan Sekretaris Dewan Hamid Zein.

Sementara dari jajaran redaksi portalsatu.com dihadiri oleh Pemimpin Umum Ihan Nurdin, Pemimpin Redaksi Murdani Abdullah, Redaktur Pelaksana Boy Nashruddin Agus, Koordinator Liputan Zulkarnaini, Kolumnis Murthalamuddin, Marketing Nurmala, kontributor foto Adi Gondrong dan wartawan Zikirullah.

Ini merupakan roadshow perdana tim portalsatu.com sekaligus penjajakan dengan narasumber di Aceh. Untuk selanjutnya, media ini juga akan menyambangi pejabat-pejabat daerah lainnya seperti Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Agenda lainnya yang bakal dilakukan portalsatu.com adalah bersilaturahmi dengan lembaga profesi wartawan seperti PWI Aceh, AJI Banda Aceh, KWPSI Aceh, dan lainnya.

Selain itu, redaksi portalsatu.com juga mengagendakan bertemu dengan pimpinan partai politik di Aceh, elemen sipil, akademisi, lembaga mahasiswa dan narasumber kunci lainnya, baik yang berada di level provinsi maupun kabupaten/kota.

Teungku Muharuddin, dalam pertemuan ini mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan dari tim portalsatu.com. Apalagi, redaksi portalsatu.com ternyata digawangi oleh para jurnalis muda Aceh.

Teungku Muharuddin mengaku sudah mendengar soal kemunculan portalsatu.com sekitar dua Minggu yang lalu.

“Namun kali ini baru ketemu langsung. Semoga nanti bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat,” katanya.

Teungku Muharuddin juga mengatakan bahwa  pihaknya sangat membuka diri terhadap terhadap public, terutama para awak media.

“Kami berusaha menjalin kemitraan yang baik serta selalu membuka diri dengan kalangan insan media yang memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi kepada mayarakat terkait kinerja para anggota dewan,” kata politisi Partai Aceh tersebut. [] (mal)

Leave a Reply