Rayuan para pemain Madrid kepada Bale

PARA pemain Real Madrid melancarkan rayuan agar bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mau bergabung ke Santiago Bernabeu. Mereka mengungkapkan jika pemain asal Wales itu memiliki kualitas dan pantas berkostum Los Blancos.

Pujian bernada pujian dilontarkan bek Madrid, Alvaro Arbeloa yang mengatakan jika kualitas permainan Bale tidak diragukan. "Saya pernah menghadapi Bale  dan tidak ada satupun pemain yang meragukan kualitasnya," kata Arbeloa kepada Tribal Football.

"Tipe pemain seperti Bale selalu menarik minat klub papan atas seperti Real Madrid. Karena kami memiliki tantangan untuk memenangkan gelar juara," lanjut Arbeloa.

Rayuan yang sama juga dilancarkan bek andalan Madrid dan Spanyol, Sergio Ramos. "Bale adalah sosok pemain besar dengan karakter luarbiasa. Dan dia pantas untuk bergabung dengan skuad kami (Madrid)," katanya.

Sebelumnya, kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas juga memuji Bale yang dinilai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. "Kita berbicara tentang salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa dan dunia."

"Berapa nilai dia? Semua operasi transfer terasa kontroversial, tetapi kita berbicara tentang pemain yang menentukan, pemain yang sangat bagus. Sampai jendela transfer ditutup, ada peluang siapapun akan datang," puji Casillas seperti dilansir Football Espana.

Bale telah membela Spurs sejak 2007 dengan tampil di 203 laga dan mencetak 55 gol. Musim lalu, ia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League. Spurs bersikeras tak mau melepas Bale. Padahal, Los Blancos rela membayar 60 juta Euro ditambah dua pemain, yakni Angel Di Maria dan Fabio Coentrao. | sumber: vivanews

  • Uncategorized

Leave a Reply