Ratu Elizabeth, Rela Akting Demi Olimpiade

LONDON-Upacara pembukaan Olimpiade London 2012 berlangsung spektakuler. Puncak kemeriahan acara itu boleh jadi terletak pada adegan Ratu Inggris, Elizabeth II, digambarkan melompat dari helikopter untuk memasuki stadion Olympic Park.

Sebelum masuk dalam adegan puncak itu. Sebuah film pendek dipertontonkan kepada seluruh penonton. Film diawali karakter fiksi agen mata-mata terbaik Inggris, James Bond, memasuki Istana Buckingham untuk menjemput Sang Ratu.

James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig turun dari taksi hitam dan dikejar pengawal istana untuk menemui Ratu Elizabeth II yang diperankan langsung oleh dirinya. "Selamat sore, Mr. Bond," sapa Sang Ratu setelah Bond berhasil melewati hadangan para pengawal.

Ratu yang mengenakan gaun berwarna salmon berjalan menuju helikopter yang terparkir di depan istana diiring James Bond yang mengenakan tuxedo hitam khasnya. Mereka berdua lalu terbang melewati landmark kota London, melewati patung Winston Chucchill hingga sampai di Stadion Olympic Park.

Sutrada upacara pembukaan bertajuk 'Isles of Wonder', Danny Boyle, mengatakan, film pendek itu adalah film pertama dan satu-satunya yang pernah dibintangi oleh Ratu Elizabeth II. Demi pembukaan Olimpiade, Sang Ratu berkenan untuk berakting di depan kamera.

"Sang Ratu membuka diri lebar-lebar daripada sebelumnya, kata pemenang Piala Oscar kategori sutradara terbaik dengan film 'Slumdog Millionaire' itu seperti dikutip AP, Sabtu 28 Juli 2012. | sumber:republika

  • Uncategorized

Leave a Reply