Rasakan Sensasi Menginap di Kediaman Aktris Elizabeth Taylor

Rasakan Sensasi Menginap di Kediaman Aktris Elizabeth Taylor

JAKARTA — Wisatawan yang ingin menikmati kemewahan dan gaya hidup ala pemenang academy award, Elizabeth Taylor, kini dapat menyewa bekas  rumahnya di sebuah kota gurun yang pernah taman bermain untuk bintang terbesar Hollywood.
Seperti dilansir dari Dailymail, vila liburan megah di Palm Springs, kawasan Las Palmas California kelas atas ini menawarkan empat kamar tidur dan kolam renang besar dengan air terjun, spa dan outdoor shower.

Dengan berlatar belakang kaki Pegunungan San Jacinto, Anda dapat merasakan hidup ala artis Hollywood dengan merogoh kocek $ 560 per malam.

Casa Elizabeth, rumah liburan berisi harta milik beberapa aktris pemenang Oscar ini , termasuk potret yang dilukis oleh Andy Warhol dan karya seni asli yang dilukis oleh Taylor sendiri.

Pada masa jayanya, Palm Springs adalah rumah paling dicari oleh seniman ternama, termasuk Taylor, Frank Sinatra, Dean Martin dan Marilyn Monroe.

Terletak 100 mil sebelah timur dari Los Angeles, ini adalah satu-satunya rumah Palm Springs milik Taylor dan saat ini sudah diiklankan sebagai tempat berlibur.

Dengan pemandangan pegunungan yang spektakuler, rumah utama memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Sementara terdapat kamar tidur raja terpisah dan kamar mandi suite.[] Sumber: bisnis.com

Foto: Casa Elizabeth, Vila liburan megah di Palm Springs, kawasan Las Palmas California.@Dailymail

Leave a Reply