Rahasia di Balik Perselingkuhan Pria

Perselingkuhan adalah hal yang tak akan pernah habis dibahas karena selalu menyisakan tanda tanya. Seringkali kita berpikir, tidakkah kita cukup baik untuk pasangan kita sampai dia tega menyelingkuhi kita dengan wanita lain? Apa yang lebih hebat dari orang tersebut sampai mengalihkan perhatiannya dari kita?

Selalu ada alasan di setiap perbuatan. Hanya saja seringkali begitu sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkannya. Ini lho beberapa rahasia di balik perselingkuhan yang dilakukan pria.

1. Merasa diinginkan
Pria merupakan sosok yang cenderung kuat, tinggi, melindungi dan dipuja. Ketika dia menemukan orang lain yang menginginkannya, tentu begitu berarti baginya. Ada orang lain yang mengapresiasi dan menginginkannya, perasaan ini lah yang membuat mereka betah ketika menemukan orang tersebut.

2. Ketertarikan di Masa Jenuh
Masa jenuh dalam hubungan memang rawan dengan perselingkuhan. Menemukan orang lain yang bisa memberikan warna lain dalam hidup mereka membuat pria rawan berpaling. Orang lain yang mampu membuat mereka penasaran dan senang, bisa membuat pria tenggelam dalam perselingkuhan bila mereka tidak hati-hati.

3. Seks
Di jaman modern seperti sekarang, seks menjadi daya tarik seseorang bagi orang lain. Apalagi bila terjadi masalah seksual dalam hubungan Anda dengan pasangan. Pria memiliki konsentrasi mengenai seks yang besar dan rentan tertarik pada wanita lain bila tidak mendapatkan hal tersebut dari pasangannya.

4. Intensitas Pertemuan
Cinta karena terbiasa itu memang bisa terjadi. Pria adalah orang yang suka berinteraksi dengan orang lain dan bila menemukan wanita yang klik dengannya, hal itu akan sangat menyenangkan. Mungkin awalnya bersahabat, namun lama-lama bisa jadi cinta bila keduanya tidak saling mengontrol.

Itulah beberapa rahasia di balik perselingkuhan yang dilakukan pria. Setidaknya Anda bisa lebih berhati-hati dan meminimalisir resiko tersebut. Misalnya dengan meningkatkan kualitas hubungan emosional atau meningkatkan kualitas fisik Anda.. Semoga bermanfaat.|sumber:vemale.com

  • Uncategorized

Leave a Reply