Rafiqa Soraya, Wakil Aceh di Miss Indonesia Masuk 3 Besar

BEBERAPA hari lagi malam penobatan Miss Indonesia akan digelar secara meriah pada Sabtu malam, 28 April 2012 di Jakarta. Ke 33 konstestan dari seluruh provinsi di Indonesia saling berebut untuk mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2012. Bahkan pada malam tersebut Miss World 2012 Ivian Sarcos dari Venezuela juga akan hadir.

Salah satu dari 33 finalis tersebut adalah Rafiqa Soraya Azhar, finalis yang mewakili Aceh untuk ikut dalam ajang paling bergengsi di Indonesia tersebut. Ternyata gadis yang berasal dari Simpang Ulim tersebut masuk 3 besar Top Five Vote.

Sampai pukul 20.21 malam ini, Rabu, 25 April 2012  Aya mendapat suara sebanyak 186 dari poling yang dilakukan oleh panitia penyelenggara. Posisi kedua diduduki oleh Cindy Tabita dari Kalimantan Tengah dengan jumlah 295, dan di posisi pertama adalah Maria Gabriela dari Jawa Tengah dengan jumlah 312 suara.

Ingin tahu bagaimana caranya mendukung Aya di kompetisi tersebut? Tinggal ketik MINAD kirim ke 6288.

Sejak masuk karantina pada tanggal 17 April 2012 lalu Aya tidak bisa lagi dihubungi baik melalui telefonnya mau pun melalui BBM-nya, di status BBMnya yang terakhir sekitar tanggal 17 April lalu ia menulis “Karantina dimulai, HP off.”

Rafiqa Soraya merupakan finalis Miss Indonesia yang mewakili Aceh, orang tuanya Azhar Umar berasal dari Simpang Ulim, Aceh Timur. Sedangkan ibunya, Saflaini berasal dari Padang, Sumatera Barat. Saat ini Aya tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Negeri Medan, Sumatera Utara.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply