Raffi Ahmad Buat Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar merasakan kesedihan yang amat sangat atas apa yang menimpa Raffi Ahmad. Badan Narkotika Nasional (BNN) memang telah menangkap dan menetapkan rekannya tersebut sebagai tersangka.

"Luar biasa kehilangan, kalau mikirin itu aku pasti nangis," ucapnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 2 Februari 2013.

Jessica mengaku setiap hari pasti bertemu dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, kedua artis itu memang sering membawakan program televisi bersama-sama.

"Setiap hari ketemu sekarang gak ketemu, pasti kan gak enak ada di sana, gak bisa nonton tv, gak bisa ngapa-ngapain, kasihan Raffi," lanjutnya.

Raffi di mata Jessica adalah sosok yang suka kebebasan. Karenanya, Jessica tak bisa membayangkan ketika mantan kekasih Yuni Shara itu berada di tahanan BNN.

"Raffi kan orangnya suka bercanda, suka bermain dengan teman-temannya, yang punya banyak syuting, punya banyak acara, sekarang dia gak bisa ngapa-ngapain, terus ada masalah yang menimpa dia, jadi sedih banget," tuturnya.

"Dia itu cinta banget dengan namanya kebebasan, sekarang Raffi cuman bisa diam di satu gedung, gak bisa ini gak bisa itu rasanya gak enak banget pasti," tandasnya. | sumber: kapanlagi

  • Uncategorized

Leave a Reply