Rabu Nanti, Barcelona Hadapi Madrid Tanpa Puyol

BARCELONA-Kapten tim Barcelona, Carles Puyol, dipastikan bakal absen pada laga kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu, 29 Agustus 2012.

Puyol mengalami cedera retak tulang pipi kala timnya berhasil mengalahkan Osasuna pada Ahad, 26 Agustus 2012. Cedera itu didapat setelah Puyol bertabrakan dengan pemain Osasuna Roland Lamah di penghujung pertandingan.

Usai pertandingan di Estadio El Sadar berakhir, bek tengah asal Spanyol itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan terhadap cederanya. Belum dapat dipastikan berapa lama Puyol bakal menepi.

Ini merupakan cedera serupa yang pernah dialami Puyol dua tahun silam. Meski masih menunggu hasil tes awal dari cedera ini, pemain berusia 34 tahun itu dipastikan tidak akan bisa ikut berlaga di pertandingan Piala Super Spanyol.

“Terima kasih untuk pesan dukungan Anda dan saya yakin saya akan kembali bermain segera,” kata Puyol lewat akun Twitter-nya.

Pada pertemuan pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou tengah pekan lalu, Puyol juga tidak diturunkan pelatih Tito Vilanova karena masih belum fit. | sumber:tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply