Putra Aceh di Jakarta Buka Usaha Pabrik Adhesive Tape

Putra Aceh di Jakarta Buka Usaha Pabrik Adhesive Tape

JAKARTA – Putra Aceh di Jakarta, Arman Sulaiman, mengaku terharu atas kehadiran Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar dan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, pada grand opening PT. Anugrah Mitra Investa Office & Factory miliknya di Cimanggis, Jakarta pada Sabtu, 29 Agustus 2015 pekan lalu.

Penandatanganan batu prasasti dilakukan langsung oleh Malik Mahmud.

“Saya selaku Direktur PT. Anugrah Mitra Investa meneteskan air mata saat penandatanganan batu prasasti yang dimulai dengan pembacaan doa oleh Yang Mulia Wali Nanggroe, beliau bermunajat kepada Allah agar dimudahkan semua urusan dalam usaha ini kelak, dan nantinya menjadi pengusaha Aceh yang sukses di Ibu Kota Jakarta,” kata Arman kepada portalsatu.com, Selasa, 1 September 2015.

Dalam kesempatan itu kata Arman, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf yang biasa disapa Mualem turut berpesan. Orang Aceh yang ada di Jakarta harus berusaha di jalan yang benar. Mualem meminta mereka mencontoh Arman yang mampu mendirikan usaha di tengah tidak menentunya situasi perekonomian Indonesia. Apalagi di kota besar seperti Jakarta.

“Saat ini di mana-mana sekarang sedang terjadi PHK. Tapi ada putra Aceh yang berani membuka usaha baru,” kata Arman menirukan kata-kata Mualem.

Mualem katanya juga memberikan semangat dan dukungan penuh untuk kemajuan usahanya. Ia diminta pantang mundur, selalu bekerja keras, dan pasti ada kemudahan setiap ada kesulitan. Ini merupakan jalan menuju sukses.

“Saya sendiri selaku Direktur perusahaan tersebut sangat terharu begitu besar dukungan moril yang diberikan kepada kami oleh Wali Nanggroe dan Wagub Aceh. Ini merupakan dukungan spirit yang sangat berharga bagi kami untuk mampu bertahan dan bersaing dengan sehat,” katanya.

Di tengah goyahnya nilai tukar rupiah saat ini kata Arman, menjadi ujian tersendiri bagi usaha yang baru didirikannya. Berbekal keyakinan dan semangat yang tinggi Arman yakin usahanya kelak akan sukses.

Usaha yang dijalankan Arman bergerak di bidang pabrik perekat kaset/adhesive tape, juga menyediakan berbagai macam keperluan untuk industri dan copy center.[]

foto: ilustrasi

Leave a Reply