PT Arun kembali gelar turnamen sepak bola Arun Muara Cup

PERUSAHAAN penghasil gas alam cair, PT Arun, kembali menggelar turnamen sepak bola bertajuk “Arun Muara Cup ke 30”. Turnamen tahunan yang digelar oleh PT Arun dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ini akan berlangsung selama 17 hari sejak Senin, 19 Agustus hingga Rabu, 4 September 2013.  

Turnamen Arun Muara Cup ini digelar di lapangan Simpang Empat Rancung, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Sore tadi turnamen tersebut dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Arun Iqbal Hasan Saleh. Turut hadir Ketua Tim PSLS Lhokseumawe yang juga ketua DPRK Lhokseumawe, Saifuddin Yunus, Kapolsek Kecamatan Muara Satu, serta camat Muara Satu dan Sejumlah Geuchik.

“Turnamen ini diikuiti oleh sebanyak 30 klub, yang berasal dari desa binaan PT Arun, yaitu meliputi Kecamatan Muara Satu dan Kecamatan Muara Dua, serta satu klub dari Kecamatan Banda Sakti dan satu klub dari Ikatan Keluarga Blang Lancang (IKBAL),” ujar Ketua Panitia, Komandan Koramil Muara Satu, Kapten Inf Misdiono, pada acara pembukaan sore tadi.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, turnamen yang sudah berusia 30 tahun juga digelar untuk menjaring bibit-bibit pesepakbola terbaik yang dimiliki Kota Lhokseumawe, serta sebagai ajang silaturrahmi dan memperkuat tali persaudaraan di antara desa-desa yang ada di bawah binaan PT Arun.

Ke 30 klub peserta turnamen tersebut diantaranya dari Kecamatan Muara Satu, yaitu PS Blang Naleung Mameh, PS Ujong Pacu, PS Batuphat Barat, PS Batuphat Timur, PS Blang Pulo, PS Padang Sakti, PS Paloh Punti, PS Paloh Dayah, PS Meria Paloh, PS Blang Panyang, dan PS Cot Trieng.

Sedangkan dari Kecamatan Muara Dua, PS Panggoi, PS Paya Bili, PS Paloh Pineung, PS Meunasah Mesjid, PS Keude Cunda, PS Utenkot, Meunasah Mee, PS Cot Mamplan, PS Desa Blang, PS Blang Cruem, PS Cot Girek, PS Alu Awe, PS Meunasah Manyang, PS Lhok Mon Puteh, PS Paloh Batei dan PS Paya Punteut. Kemudian diikuti tim dari Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti dan Ikatan Keluarga Blang Lancang (IKBAL).[]

  • Uncategorized

Leave a Reply