Psikolog menilai Yuni Shara gengsi dinikahi Raffi Ahmad

PSIKOLOG Lita Gading melihat, tindakan Raffi Ahmad mengonsumsi narkoba bisa saja sebagai dampak dari kegagalan hubungannya dengan Yuni Shara. Raffi sebagai pihak yang tidak bisa menerima kenyataan.

Namun di sisi lain, Lita juga melihat adanya perasaan suka dari Yuni Shara. Namun karena gengsi, membuatnya harus mengambil keputusan 'tidak'.

"Gengsi karena nggak mau nikah dengan yang usia muda. Apalagi nggak lazim di kehidupan kita. Pun ada kesenjangan dalam relationship," terang Lita Gading kepada kapanlagi.com, Kamis 7 Februari 2013.

Selain itu, kakak Krisdayanti itu masih kesal bila dia dijadikan bahan candaan seperti yang dilakukan Raffi bersama teman-teman hostnya selama ini. Walau pun Yuni sempat mengaku tidak mempersoalkan hal itu.

"Bohong kalau dia nggak kesal dengan guyonan Raffi. Jadi sebenarnya bagi Yuni itu dilema karena satu sisi dia punya keluarga yang harus dijaga namanya, sedangkan guyonan justru bikin menambah kekesalan. Belum lagi pandangan masyarakat pada pasangan beda usia yang cukup jauh," urainya.

Pernyataan Lita tersebut menanggapi pendapat Farhat Abbas yang menyebutkan kalau Raffi menggunakan narkoba gara-gara putus cinta dari Yuni Shara. Meski tidak sepenuhnya benar, ada kemungkinan karena faktor putus cinta membuat Raffi memilih jalan mengonsumsi narkoba.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply