PSAP U-21 Kalah Tipis 2-1 dari PSMS

JAKARTA – Skuad PSMS U-21 membuka peluang lolos ke babak kedua grup D Liga Indonesia U-21 setelah menang 2-1 atas PSAP Sigli U-21, Jumat malam, 11 Mei 2012, di Jakarta.

Dengan tambahan poin ini, Luis Irsandi dkk memperkecil gap dengan peringkat kedua sementara yang diduduki PSAP U-21. Tim besutan dua pelatih Zulfitri dan Zefrizal ini masih berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin atau beda dua poin dari PSAP U-21 (poin 9) dan beda lima poin dari Persija U-21 (poin 12)  yang sudah dipastikan lolos ke babak kedua. Persija sendiri mengalahkan PSPS 2-0, Jumat sore.

Caretaker pelatih kepala PSMS U-21 Zulfitri mengatakan kemenangan timnya atas PSAP U-21 sangat penting.

"Ini menambah motivasi skuad kami untuk menjaga peluang lolos. Malam ini, anak-anak bermain pantang menyerah. Kami masih percaya tetap ada peluang lolos meski kecil. Bahkan, kapten kami Luis Irsandi sampai mengalami cedera di bagian hidung, berdarah," ujarnya kepada GOAL.com Indonesia saat dihubungi tadi malam usai pertandingan.

Dengan hasil ini, lanjutnya, pertandingan terakhir Senin 14 Mei mendatang lawan PSPS menjadi penentu.

"Makanya, kami sangat berharap Persija (U-21) tetap fight melawan PSAP (U-21). Kami paham, Persija sudah mengantongi tiket, tapi kami berharap mereka bisa tetap fight. Senin nanti, mereka (Persija U-21 lawan PSAP U-21) main di partai perdana (sore), kami main malam," jelasnya.

Jika saja PSAP seri lawan Persija, maka PSMS juga tetap harus menang. "Ya tinggal menghitung gol. Tapi, kami enggak mau memikirkan itu. Kami hanya berharap semua berjalan fight. Kami wajib menang, kami masih yakin bisa lolos," tuturnya. (gk-38) |  GOAL

  • Uncategorized

Leave a Reply