Program Dream Maker Antarkan Pemuda Aceh ke ‘Jalan Pemimpin’

Salah satu anak muda Aceh yang tergabung dalam organisasi kepemudaan The Leader, Muhammad Fathun, terpilih untuk mengikuti program mentoring Jalan Pemimpin bersama 19 pemuda lainnya dari seluruh Indonesia.

Jalan Pemimpin merupakan sebuah program inisiatif untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Indonesia melalui sinergi dan proses pembelajaran yang unik dan berdampak antara generasi muda dengan para pemimpin. Jalan Pemimpin hadir menjadi wadah yang membuka kesempatan bagi generasi muda untuk belajar dari para pemimpin yang ada saat ini melalui metode mentoring selama setahun.

“Saya terpilih dengan mendaftarkan program Dream Maker yang sudah dua tahun dilaksanakan di Aceh. Tahun depan saya berharap melalui mentoring dari Jalan Pemimpin ini, Dream Maker dapat menjadi sebuah projek nasional di mana peserta Dream Maker tidak hanya dari Aceh tapi juga dari provinsi lainnya,” ujar Fathun yang tak lain adalah direktur dari organisasi yang berbasis di Aceh itu kepada ATJEHPOSTcom, Senin 4 Agustus 2014.

Melalui program ini kata Fathun, ia dan peserta lainnya dapat belajar langsung dari para pemimpin yang memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidangnya. Sementara para pemimpin dapat berbagi inspirasi dan semangat kepada generasi muda.

Melalui sinergi yang baik, generasi muda dan para pemimpin diharapkan mampu bergerak melakukan aksi nyata membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik. Program Jalan Pemimpin didukung oleh GE Indonesia, Tempo dan Nutrifood. Informasi mengenai program ini dapat dilihat di www.jalanpemimpin.com dan twitter @JalanPemimpin

“Pada akhir Agustus atau awal September nanti, masing-masing mentee yang berjumlah 19 anak muda dari Aceh sampai Papua akan dipertemukan dengan mentornya masing-masing. Dan juga pada akhir Oktober nanti, kami akan diundang ke Jakarta untuk Kick Off program Jalan Pemimpin yang menjadi tanda dimulainya program mentoring. Di sana nanti semua mentor dan mentee akan bertemu serta berbincang dengan media dan partner-partner program Jalan Pemimpin,” katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply