Pria Posesif Ternyata Asyik Juga

MEMILIKI pasangan yang posesif tak selamanya jelek juga kok. Sekalipun ia tampak seperti seseorang yang tak menyenangkan masih ada beberapa sisi positif yang terkadang membuatnya manis.

Oh ya, sebelum berlanjut pada pembahasan lebih dalam, posesif yang kami bahas tentunya bukan yang over posesif ya. Karena over posesif tentu bukan hanya tidak menyenangkan, tetapi juga merebut hak Anda.

Berdasarkan diskusi yang kami lakukan, inilah kesimpulan dari beberapa hal yang disukai wanita dari sisi posesif pria:

Mudah dibuat cemburu

Berani bertaruh, selalu ada jeritan dan lonjakan kecil 'YES' di dalam hati ketika tahu si dia cemburu terhadap Anda. Ya, kan? Dan pria posesif ini gampang dibuat cemburu, dan gampang juga dikendalikan. Anda bisa merasa selalu disayang dan seperti permata baginya.

Figur kebapakan

Pria yang posesif cenderung juga memiliki figur kebapakan, di mana Anda akan merasa selalu dijaga dan selalu aman. Ia tidak akan membiarkan Anda harus susah-susah naik angkot, dan berusaha meluangkan waktunya demi mengantar Anda. Ah… so sweet…

Mudah mendapat perhatiannya

Bahkan ia memang akan berusaha sebisa mungkin berada di samping Anda, atau memanjakan Anda dengan perhatiannya. Anda jadi tak perlu repot-repot harus mencari dia saat Anda rindu atau ingin teman bicara.

Anda juga pastinya tahu apa saja kegiatannya dan ke mana ia pergi tanpa harus bertanya, biasanya ia akan laporan pada Anda.

He's hot!

Pria yang posesif kabarnya memiliki hubungan asmara yang menggairahkan. Ia akan membuat kita nyaman dan selalu menghangatkan hubungan. Beberapa di antara sahabat Vemale juga bilang, ciuman mereka itu hangat lho.

Lebih baik posesif ketimbang cuek

Tak ada wanita yang senang dicueki dan harus kebingungan mencari pasangannya yang seharian menghilang tanpa kabar. Wanita cenderung insecure dalam sebuah hubungan, sehingga lebih suka pria yang bisa membuatnya nyaman dan tak khawatir akan pasangannya.

Asal posesifnya jangan keterlaluan saja sih sepertinya masih bisa diterima, ya. Yang jelas, berhubungan dengan pria posesif tak selamanya menyebalkan kok. Dengan trik dan kesabaran Anda, Anda tentu bisa menaklukkannya dan memperoleh hubungan yang hangat dan menyenangkan.[] sumber : vemale

  • Uncategorized

Leave a Reply