Pria pengangguran ini cari istri dengan kekayaan Rp 8,3 miliar

SELAMA 12 tahun terakhir, Robert Darling, seorang pria pengangguran berusia 58 tahun dari New jersey, telah melakukan perjalanan ke Manhattan untuk mencari pendamping hidup.

Untuk bisa menemukan pasangannya, dia selalu membawa papan reklame kemanapun dia pergi. Papan itu berisi tulisan "Looking for a rich lady to be my wife." atau dalam bahasa Indonesia "Mencari seorang wanita kaya untuk dijadikan istri." Selain ada tulisan itu, Robert juga mencantumkan nomor telepon dan emailnya di papan reklame tersebut.

Robert awalnya tidak pernah menjalin hubungan serius dan kini ia menyadari bahwa dirinya membutuhkan seorang pendamping yang bisa menemaninya selama sisa hidupnya. Dan karena Robert terlambat menyadarinya, ia pun memutuskan untuk melakukan beberapa langkah ekstrem guna menemukan pendamping yang cocok baginya. Sejak 2001, Robert telah melakukan perjalanan ke Manhattan sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mengiklankan dirinya.

Ini mungkin terdengar seperti lelucon yang sangat konyol, tetapi sarjana kesepian itu sangat berharap dirinya bisa menemukan pasangan potensial di sisa hidupnya yang telah memasuki usia pertengahan. Meski terkesan sudah putus asa, Robert dengan percaya diri mematok harga tinggi bagi wanita lajang yang tertarik padanya. Wanita yang ingin menjadi pendamping hidupnya harus memiliki kekayaan bersih minimal USD 750.000 atau sekitar Rp 8,3 miliar.

Yah, pantas saja Robert belum menemukan pendamping hidup sampai sekarang. Kalau dipatok dengan kekayaan sebesar itu, mana ada wanita yang mau. Terlebih, status Robert yang hanya sarjana pengangguran kurang memiliki nilai plus di mata wanita kaya. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply