Pria Lebih Tertarik pada Wanita Lembut dan Pemalu

WANITA yang pemalu sejak dulu selalu membuat pria tergila-gila. Pria kuat dan perkasa seperti Samson pun bertekuk lutut pada Delilah.

Memang sih.. di zaman yang menuntut para wanita lebih 'perkasa', sudah banyak wanita yang secara tidak sadar melunturkan sisi lemah lembut dan pemalunya. Wanita zaman sekarang lebih berani mengemukakan apa yang dia mau, lebih berani mengambil keputusan, bahkan menyatakan cintanya terlebih dahulu.

Tapi di sisi lain, banyak pria yang lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang pemalu dan lemah lembut. Bahkan kriteria ini adalah kriteria istri idaman para pria. Alasannya? Ini dia.

1. Lebih Sopan dan Pria Bisa Mendominasi

Wanita yang pemalu dan lemah lembut cenderung sopan dan tahu tata krama, mereka membawa faktor-faktor feminin yang membuat pria nyaman dengan sikap mereka. Wanita seperti ini tidak akan berteriak di tempat umum atau mengeluarkan kata-kata kasar.

Seperti yang kita tahu, pria punya sisi egois dan harga diri yang tinggi, maka wanita yang pemalu dan lemah lembut akan membuat sang pria merasa dihargai sekaligus bisa menunjukkan sikap powerful sebagai seorang pria. Bagi pria seperti ini, wanita yang mandiri dan berani membuatnya merasa tersaingi. Sementara pria lebih senang mendominasi hubungan.

2. Lebih Setia dan Penurut

Salah satu alasan kuat mengapa pria menyukai wanita pemalu dan lemah lembut dan pemalu adalah sikap mereka yang bisa dipercaya dan setia. Agak aneh memang, karena wanita yang mandiri sekalipun juga bisa setia, tapi entah mengapa banyak pria yang berpikir bahwa wanita lemah lembut lebih bisa menjaga hubungan dan lebih setia.

Karakter yang polos, tenang, pemalu dan mungkin sedikit rapuh membuat para pria berpikir bahwa wanita ini lebih mudah diluluhkan hatinya dan setia. Ketika kelak wanita ini menjadi istri, mereka bisa lebih penurut dan setuju dengan semua keputusan suaminya. Sementara itu, wanita mandiri dianggap terlalu berani dan lebih pintar jika diajak mengambil keputusan.

3. Pelan Tapi Pasti

Tidak seperti wanita yang mantap di awal hubungan, pria seringkali ragu jika berhadapan dengan wanita yang berani mengambil inisiatif terlebih dahulu. Pria lebih suka menata hatinya untuk menerima kehadiran seorang wanita dalam hidupnya. Walaupun dia sadar bahwa wanita ini dia cintai, pria biasanya ingin pelan-pelan dahulu menjalaninya.

Jika hal ini terjadi pada wanita pemberani, mereka biasanya tidak sabaran dan ingin segala sesuatu berjalan cepat agar tidak buang waktu. Para pria berpikir bahwa wanita pemalu dan lemah lembut akan menjadikan hubungan berjalan tenang, lambat tetapi pasti.

Bagi beberapa pria, wanita yang terlalu berani dan percaya diri agak menakutkan. Sehingga para pria lebih memilih wanita yang bisa menjaga kestabilan hubungan.[] sumber : vemale

  • Uncategorized

Leave a Reply