Pria Ini Lamar Kekasih dengan 11 Mobil Mewah

Pria Ini Lamar Kekasih dengan 11 Mobil Mewah

Guangzhou: Untuk urusan romantisme dalam melamar kekasih dengan cara yang tidak biasa, mungkin orang Cina jagonya.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana seorang remaja pria yang meminang kekasih hatinya untuk dinikahinya dengan cara yang cukup unik dan mungkin yang pertama kalinya.

Seperti dilansir Shanghaiist, Rabu, 23 September 2015, pria asal Guangzhou tersebut memarkir sederetan mobil mewah dengan merek yang mahal sedemikian rupa hingga membentuk gambar hati.

Usaha tersebut dilakukannya agar menciptakan kesan tak terlupakan bagi kekasihnya dan ingin membuat kekasihnya merasa dihargai.

Pria yang bekerja sebagai CEO perusahaan miliknya tersebut memiliki pemasukan bulanan yang tidak sedikit, cukup untuk dirinya mampu menyewa 11 mobil mewah di momen yang berharga tersebut.

Dan usahanya itu tidak sia-sia. Gadis yang dicintainya sejak masih di bangku sekolah menengah pertama tersebut mengiyakan keinginannya dengan syarat. Syaratnya adalah mereka akan menikah selepas sang gadis menyelesaikan kuliahnya di universitas.

Pria tersebut mengaku lamaran cepat dengan menyematkan cincin berlian ke jari manis kekasihnya itu dilakukannya karena takut gadis itu akan berpaling kepada pria lain di kampusnya. | sumber: tempo

Foto seorang pria melamar kekasihnya dengan mobil mewah yang diparkir dengan bentuk hati di Guangzhou, Tiongkok. shanghaiist.com

Leave a Reply