Pria Australia Klaim Tiduri Ratusan Gadis di Bali

TODD Gisondi diwawancarai dalam sebuah acara talk show What Really Happens in Bali di Channel Seven, saluran TV di Australia. Pria yang berasal Newcastle, New South Wales, Australia, ini mengaku telah meniduri lebih dari seratus perempuan selama empat bulan tinggal di Pulau Dewata itu. (Baca: Peselancar Bali Juara Kejuaraan Internasional)

Dikutip dari News.com.au, Selasa, 3 Juni 2014, Todd mengaku menggaet gadis-gadis Bali dengan berjalan-jalan bersama anjingnya, Tito, di sekitar daerah wisata pantai Poppies Lane, Kuta. 

Anehnya, ibu Todd mendukung aksi anaknya ini. Ibunya, Nyonya Gisondi, bahkan mengirimkan e-mail pada putranya supaya ia jadi gigolo saja di sana. (Baca: Wanita Inggris Ditemukan Tewas di Ubud)

"Ibuku tahu jika saya merasa bosan. Entah saya akan mendapatkan masalah atau menghamili seorang gadis," kata Todd. 

Mengaku dirinya pencandu seks, Todd memeriksakan kondisinya terkait penyakit seksual sebelum ia memulai "kariernya". Ia datang ke klinik setempat untuk mengetahui apakah ia mengidap HIV, sifilis, gonore, herpes, serta penyakit kulit dan kelamin lainnya. 

Saat diperiksa di klinik, ia mengaku para dokter memintanya untuk memasang kondom agar terhindar dari penyakit. "Saya akan membeli sepuluh bungkus kondom yang mungkin akan habis dalam dua hari. Saya akan pakai, mungkin sesekali," kata Todd. 

"Saya hanya melakukan hubungan seks dengan mereka, lalu saya tinggalkan. Saya tidak benar-benar berbicara dengan gadis itu setelah melakukan hubungan. Saya hanya berkata, 'Sampai jumpa'", kata pria 25 tahun yang mengaku meniduri tiga wanita dalam semalam. | sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply