Pria asal Singapura ini koleksi 6 ribu boneka Barbie

BARBIE, boneka yang identik sebagai simbol kecantikan ini biasanya menjadi mainan anak perempuan. Namun pria yang satu ini memiliki pemikiran lain.

Dilansir dari Gizmodiva, Jian Yang, pria 33 tahun asal Singapura ini memiliki hobi mengoleksi boneka Barbie sejak usianya masih menginjak 13 tahun. Sampai saat ini, koleksi boneka Barbie milik Yang mencapai 6 ribu boneka.

Kecintaannya pada boneka Barbie muncul saat Yang pertama kali melihat iklan boneka Barbie di televisi. Sejak saat itu, Yang mulai membeli dan mengumpulkan setiap jenis boneka Barbie yang ada.

Dalam koleksi Yang terdapat beberapa boneka Barbie artis seperti Barbra Streisand dan Audrey Hepburn. Yang juga memiliki 50 buku Barbie, termasuk Barbie Bazaar, majalah resmi kolektor Barbie.

Koleksi Barbie tersebut tersimpan rapi di dalam kotak lemari kaca yang menghiasi hampir seluruh dinding rumahnya. Selain boneka Barbie, Yang juga memiliki beberapa koleksi boneka lain seperti boneka Bratz, Monster High, robot Transformer dan Furby. | sumber: merdeka.com

 

  • Uncategorized

Leave a Reply