Polres Pidie tahan truk berisi ganja 300 kilogram

Polisi Resort Pidie tangkap satu unit mobil truk warna biru jenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BL 8721 PZ  berisikan ganja seberat 302,5 kilogram di gampong Mee Hagu Bambi kecamatan Pekan Baro.

Penangkapan yang dipimpin oleh kepala satuan Narkoba dan dibackup oleh kesatuan Intelkam tersebut berlangsung Rabu dinihari, sekitar pukul 04.00 Wib, Rabu 24 April 2013.

“Saat ditemukan, paket ganja tersebut berada di dalam truk dan sudah dimasukan dalam lima karung berwarna putih,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Pidie, AKP Aiyub, kepada ATJEHPOSTcom.

Sedangkan supir truk, kata Aiyub, adalah Zulkifli Amin, 42 tahun, ditangkap di rumahnya yang juga berada di gampong tersebut.

Dia menceritakan, ganja yang sudah dipaket sebanyak 303 bal itu rencananya akan diangkut ke Medan, Sumatera Utara atas pesanan HF, warga Aceh yang berdomisili di Medan dengan upah Rp200 ribu per kilogram.

Polisi menyita barang bukti ganja, dua unit handphone bersama tersangka dan satu unit truk yang saat ini berada di Polres Pidie. [](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply