Polres Aceh Timur Persempit Ruang Gerak Din Minimi

JAJARAN Polres Aceh Timur akan terus memburu jejak keberadaan kelompok bersenjata Din Minimi. Polisi menyebutkan aksi yang dilakukan mantan kombatan ini kian meresahkan masyarakat wilayah Aceh Timur.

"Sampai kapan pun kami akan terus memburu jejak Din Minimi dengan cara mengerahkan semua polisi ke tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian Din Minimi, sehingga ruang geraknya semakin sempit," ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, SH via telepon seluler kepada ATJEHPOST.co di Banda Aceh, Jumat siang, 2 Januari 2015.

Polisi kian gencar memburu Din Minimi usai penggerebekan yang dilakukan pada Minggu malam, 28 Desember 2014 lalu. "Kita mulai mempersempit ruang geraknya dengan menyisir ke tempat-tempat dia bertahan, seperti sektor pasar, rumah-rumah pengusaha, perusahaan maupun pabrik sehingga ia semakin sulit beraksi," ujarnya.

Di sisi lain, Kapolres Aceh Timur juga meminta Din Minimi untuk segera menyerahkan diri. Ia mengatakan polisi akan menjamin keselamatannya jika Din Minimi bersedia menyerahkan diri secara sukarela.

"Mari kita selesaikan persoalan ini dengan kepala dingin serta kekeluargaan dan kami akan menjamin keselamatan Din Minimi serta keluarganya. Namun proses hukum tetap akan jalan," ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply